Hello 2017 ūüéá

tumblr_inline_n8w2q6q8yc1rfotzp

Cr: Tumblr

Hai guys…. ¬†Apa kabar semuanya? ¬†Saya harap kalian dalam keadaan baik-baik saja…. ¬†Saya? ¬†Tentu saja saya baik-baik saja *gak ada yang nanya*

Ada berapa hal yang ingin saya sampaikan disini… ¬†Gak penting-penting amat sih sebenarnya… ¬†Anggap saja¬†post¬†kali ini sebagai¬†review selama tahun 2016 dan harapan-harapan saya mengenai¬†wordpress ini ataupun kegiatan menulis saya selama tahun 2017.

  • Pertama: ¬†Saya tentunya ingin meminta maaf atas lambatnya¬†update yang saya lakukan. Saya itu orangnya kalau sekali berhenti malas banget lanjutinnya… ¬†Sayangnya saya sering berhenti karena suatu hal jadinya ūüėÖ¬†Mianhae….
  • Kedua: Saya juga minta maaf (lagi) karena saya hanya¬†update ff itu terus… ¬†Tanpa menambah ff baru… ¬†Jujur,¬†update aja malas apalagi nambah ff ūüėą (ditampar¬†readers ). ¬†Gak kok.. ¬†Saya mencoba untuk buatnya cuman memang gak srek aja… ¬†Kayak idenya gak bertahan lama, hanya sebentar habis itu hilang. ¬†Intinya baru beberapa lembar saya kehilangan minat untuk lanjutin lagi. ¬†Padahal ada 3¬†ff yang belum saya¬†publish… ¬†Mungkin saya akan¬†publish¬†ff lain yang masih numpuk dari zaman dahulu (sugen) ūüė¨ ¬†Who knows right?
  • Ketiga dan INI PALING PENTING!!!! : ¬†Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk orang-orang yang telah mengunjungi dan membaca di blog saya….. ¬†Jujur saya terhura *eh* salah… ¬†terharu…. ¬†Terimakasih untuk 5.513¬†views dan 2.376¬†visitors… ¬†Mari tetap bersama-sama hingga akhir yang tidak berujung ini ūüėĀ
  • Keempat: ¬†Well, saya (jujur) ingin mengembangkan kegiatan menulis saya… ¬†Awal buat¬†wordpress ini adalah saya bisa menyalurkan hobi menulis saya bukan hanya dalam bentuk¬†ff tapi dalam bentuk¬†me-review sesuatu… ¬†Sayangnya dua tahun ini (2015-2016) kalian hanya melihat¬†fanfiction saya saja, maka dari itu saya ingin mengumumkan , akan ada post-post selain¬†ff dimulai tahun 2017 ini. ¬†Buat yang ingin baca¬†ff tidak terganggu atau risihlah¬†ff bercampur hal lain bisa ke¬†wattpadd saya: xospringsflower

Well, itu aja (banyak yah?) ¬†Sekali lagi terimakasih banyak dan saya kembali berharap kita bisa mencapai hal-hal yang ingin kita capai di tahun 2017…. ¬†Selamat bertemu dengan saya lagi secepatnya (janji yang ini ūüėÉ)… #peace

 

Leave a Reply

