Restart 🔜

Hai semua….

Sudah lama aku gak nulis disini, well, maksud aku nulis bukan untuk kepentingan cerita… Aku sudah memikirkan ini sejak lama dan keputusan aku sudah bulat.

Beberapa bulan kedepan akan ada perubahan besar terhadap blog ini. Aku akan menghapus secara berkala semua cerita disini dan memindahkannya ke akun wattpad dan writer.as

Tapi tenang, blog ini tidak akan aku hapus. Banyak kenangan di blog ini jadi gak akan aku hapus, walaupun berdebu…

Pada awal aku buat blog, aku berpikir akan mem-post cerita fiksi dan artikel walau pada akhirnya hanya cerita fiksi. Tetapi keinginan tersebut masih ada dan beberapa kali aku mencoba untuk mem-postingnya. Hanya saja aku ngerasa aneh, dari banyaknya cerita fiksi, tiba-tiba ada cerita non-fiksi. Untuk itu, aku kemudian membuat sebuah blog yang diperuntukan untuk cerita non-fiksi. Sayang sekali, blog tersebut terbeleangkai. Yah, sebenarnya ini aja udah terbelengkai malah mau megang dua blog.

Jadi….

Pada akhirnya….

Aku memutuskan untuk memindahkan cerita fiksi aku ke wattpad. Kan lebih enak juga kan baca di wattpad daripada disini. Juga, aku memindahkan cerita kau ke write.as

Pada bingung kan apa itu write.as?

Well, ini bukan promosi tapi akan aku jelaskan sedikit.

Ini tuh semacam platform blog, kayak wordpress/blogspot/winx tapi ini tuh simple banget… Cuman putih doang, intinya bersih dan privasi. Jadi kalau aku gak kasih link-nya kalian gak bisa akses write.as aku.

Intinya, aku cuman butuh privacy lagi untuk tulisan fiksi aku

Don’t know why… I just think is the right thing…

Sayangnya, gak semua cerita fiksi dsini aku pindahin. Aku memilih beberapa cerita. Untuk cerita seperti Runaway dan Sightseeing and Silence itu gak akan aku pindahin. Soalnya ceritanya juga gak aku lanjutin kan. Juga State of Grace dan Flipped gak akan aku published, soalnya cerita itu jelek banget menurut aku…

Yah, gitu deh….

Aku akan secara berkala menghapus cerita-cerita aku. Jadi jangan panik kalau tiba-tiba cerita buatan aku gak ada lagi disini.

Terimakasih buat semuanya, baik yang udah baca atau comment bahkan follow cuman untuk cerita fiksi aku…

See You Soon~

Warm Regards,

Ally ❤

Leave a comment